jump to navigation

26 Januari 2008 Februari 11, 2008

Posted by pemudagkkk in KOMITMEN.
trackback

Persekutuan Sabtu, 26 Januari 2008 seharusnya membicarakan tentang KOMITMEN DALAM BEKERJA yang dibawakan oleh Ev. Betty Tjiptalestari. Namun karena hujan badai mengguyur kota Jogja, terpaksa tema ini di drop dan pembicara pun dibatalkan. Akhirnya persekutuan kali ini diisi dengan puji-pujian, dan doa bersama, khususnya untuk pelayanan di gereja dan doa untuk ShiMu yang sedang sakit.

Walaupun tidak ada firman Tuhan tentang bekerja, dari persekutuan ini saya disadarkan bahwa bekerja apapun baik di lingkungan pelayanan (mis: gereja) atau di dunia sekuler kalau kita melakukannya untuk Tuhan itu adalah pelayanan. Tapi kalau motivasi bekerja hanya untuk diri sendiri, misalnya untuk urusan perut, yah, walaupun kerja di gereja (yang katanya pelayanan), ya sebenarnya bukan pelayanan di mata Tuhan.

Para penatalayan dalam persekutuan pemuda Sabtu ini diuji apakah mereka sungguh-sungguh bekerja melayani Tuhan atau diri sendiri. Dengan jumlah jemaat yang sedikit, dengan acara yang tidak sesuai dengan rencana, dengan kondisi cuaca yang tidak mendukung, apakah mereka masih bersemangat melayani? Hanya mereka dan Tuhan yang tahu… J

© ine ‘08

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: